D3 Periklanan

Pendaftaran Mahasiswa Baru
Sudah di buka, segera daftarkan diri anda dan dapatkan harga terbaik
Daftar Disini
November 2024
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Sekilas Program Studi D3 Periklanan

Sekilas tentang Program Studi

Program Studi Diploma Tiga Periklanan merupakan salah satu Program Studi yang ada di UIMA dan didirikan Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor 110/D/O/2003 tertanggal 01 Agustus 2003. Sebagai tindak lanjut Surat keputusan tersebut, maka dikeluarkan Surat Keputusan Izin Operasional Nomor 3101/D/T/K-III/2010 tertanggal 21 Juli 2010.

Pada tahun 2018, Program Studi Diploma Tiga Periklanan telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi berdasarkan SK Nomor: 3371/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/XII/2018.

Setelah Penggabungan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Maju dan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Indonesia Maju menjadi Universitas Indonesia Maju yang diselenggarakan oleh Yayasan Indonesia Maju, Akreditasi Program Studi Diploma Tiga Periklanan diperbaharui dengan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, Nomor: 7971/SK/BAN-PT/Ak-PNB/D3/X/2022

Visi, Misi, dan Tujuan Program Studi

Visi D-3 Periklanan

Pada tahun 2041 menjadi program studi periklanan yang menghasilkan lulusan yang menguasai perancangan media periklanan berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi komunikasi yang memiliki daya saing ditingkat nasional untuk pengembangan masyarakat industri.

Misi D-3 Periklanan

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan di bidang perancangan media periklanan yang memiliki daya saing di tingkat nasional berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi komunikasi untuk pengembangan masyarakat industri.
  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan penelitian di bidang perancangan media periklanan yang memiliki daya saing di tingkat nasional berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi komunikasi untuk pengembangan masyarakat industri.
  1. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat di bidang perancangan media periklanan yang memiliki daya saing di tingkat nasional berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi komunikasi untuk pengembangan masyarakat industri.
Profil Lulusan
  1. Pelaksana Peneliti
  2. Komunikator Periklanan
  3. Laboran
  4. Perencana Media
  5. Wirausahawaan
Prospek Karir
  1. Designer Grafis
  2. Project Leader Adv
  3. Copy Writer
  4. Media Planner
  5. Fotografer Pro
  6. Manajer Sosial Media
Proses dan Jadwal Perkuliahan

Jadwal Perkuliahan :

Reguler

Selasa-Jumat

Keunggulan Program Studi

Febriansyah Natali, S.I.Kom, M.I.Kom0304028603S2 Ilmu KomunikasiIlmu KomunikasiSilvia Mahilda, S.Ag, M.I.Kom0311058605S2 Ilmu KomunikasiIlmu KomunikasiDedy Zebua, SE, M.I.Kom0320127903S2 Ilmu KomunikasiKomunikasi Politik dan MediaAdi Wiratama, S.IP, M.Si0308048204S2 Ilmu KomunikasiIlmu KomunikasiSri Raharfian Mukjizat Sakti, S.I.Kom, M.I.Kom0314108804S2 Ilmu KomunikasiIlmu KomunikasiRamdania El Hida, S.I.Kom, M.Si0326048602S2 Ilmu KomunikasiIlmu Komunikasi

Dosen Pengajar di Program Studi.
  1. dr. Amroussy Djaya Taruna, MARS
  2. dr. Nickolai Bayu Indrajasa, MARS
  3. Risky Kusuma Hartono, SKM, MKM, Ph.D
  4. Mohamad Yaser, SKM, M.Kes
  5. Novrida Tambunan, SE, M.Kes
  6. Purwani Pujiati, SE, M.Kes
  7. Oci Etri Nursanty, S.Kep, Ns, M.MR
  8. Malihah Ramadhani Rum, SKM, MARS
Akreditasi (B)